18 Month Sleep Regression At 15 Month Not Something Awful

18 month sleep regression at 15 months bagi banyak orang menganggap bahwa hal ini merupakan sesuatu yang mengerikan. Bagi sebagian orang menganggap bahwa  memasuki usia lebih dari 12 bulan merupakan balita.  Usia balita sendiri adalah dimana saat bayi sudah bisa merangkak, berjalan dan lainnya. Ketika tidur kelulusan tidur pada balita biasanya terjadi pada umur 18 bulan. Dan hal ini melibatkan perubahan biologis pada anak. Dan biasanya regresi tidur dialami  karena adanya perubahan emosional dan pertumbuhan anak. Regresi tidur sebenarnya merupakan hal yang wajar terjadi pada anak ketika anak sudah  bertambah usia. Dan hal ini terjadi  selama dua minggu atau lebih yang tentunya hal ini memberikan arti bahwa anak sudah waktunya mandiri. Namun pada beberapa anak menganggap bahwa adanya perubahan perilaku orang tua kepada mereka membuat mereka merasa bahwa orang tua sudah tidak memperhatikanya.

Dengan adanya hal ini tentunya membuat anak cemas dan mulai terganggu aktivitasnya seperti tidur yang satunya dalam hal ini membuat para orang tua khawatir. Memang pada awal minggu terasa berat karena cukup merasa iba dengan anak yang terus meronta-ronta atau menangis namun selama 2 minggu ke depan Anda akan merasakan perubahan anak yang mungkin sebelumnya manja menjadi lebih mandiri. Dalam memberikan kualitas tidur yang terbaik bagi anak maka yang bisa dilakukan yaitu dengan memberikan perhatian serta pengertian bagian Apabila anak membutuhkan perhatian Maka sebagai orang tua perlu untuk memberikan apa yang harus dilakukan.  18 month sleep regression at 15 months sendiri bukanlah hal yang mengerikan karena hal ini bisa terjadi pada bayi usia 15 bulan.  Oleh karenanya Anda tak perlu khawatir dengan adanya 18 month sleep regression ini.

Meskipun regresi tidur biasanya terjadi saat bayi umur 18 bulan.  Akan tetapi  usia 15 bulan bayi juga mengalami regresi tidur.  Oleh karena itu, tidaklah heran apabila 18 month sleep regression at 15 months terjadi karena hal tersebut merupakan salah satu tanda perkembangan pada bayi.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *